PERTEMUAN GABUNGAN ORGANISASI WANOTA (GOW) SUBANG

 

Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Subang, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dalam memperingati maulid Nabi / kelahiran Nabi besar Muhammad SAW mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota organisasi yang ada di Kabupaten Subang. Selasa (21/11/17).

Tema dari acara tersebut yaitu “Cinta Allah, cinta rosul dan cinta sesame manusia serta mencintai makhluk ciptaan Allah SWT”.

Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., di awali dengan salam subang anyar subang motekar dengan salam yang baru diharapkan masyarakat lebih berinovasi dan mempunyai ide ide untuk mengembangkan Subang lebih maju dan berkembang.

Selain itu juga ucapan terimah kasih pada GOW yang telah membantu untuk pembangunan Subang lebih baik. Dalam perjalanan GOW ini sangat membantu meningkatkan sumber daya wanita dalam berinovasi untuk perubahan dalam mendukung pembangunan Subang yang lebih baik.

Peran penting wanita tak bisa dike­sampingkan, tak hanya dalam me­nunjang karir dan tugas suami dan kewajiban rumah tangga namun melalui organisasi yang ada peran wanita sekaligus sebagai penunjang berbagai program pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyara­kat. 

Sejalan dengan program pemerintah yaitu program Gapura ( Permata, intan, emas, perak  dan serasi) GOW sangat membantu dalam program pemerintah tersebut dimana GOW berkecimpung selaras dengan gapura emas gapura perak dan serasi.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua GOW Kabupaten Subang, ketua IKIAD, Ketua Dharma Yukti , ketua Bhayangkari, ketua PIA Ardya Garini, ketua Persit KCK 0605, ketua Persit Sub Denpom, ketua Persit Yonif 312, Ketua Pua Skadron 7, ketua Pua Ardya Garini Wing 8, Ketua Pia Kipan C Paskhas, ketua Pua Ardya Garini Windik Tekkal dan seluruh anggota GOW kabupaten Subang.