APEL DAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA PERUBAHAN PEMERINTAHAN KAB. SUBANG 2017

 

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang dilaksanakan apel pag sekaligus penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Perubahan Pemerintahan Kabupaten Subang tahun 2017 oleh seluruh Kepala SKPD se-Kabupaten Subang. Senin (4/12/17).

Bertindak sebagai  pembina apel Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., dengan peserta Apel Sekreris Daerah Subang  Drs. H. Abdurakhman, M.Si.,  Staf ahli, Asda I, Asda 2, Asda 3,  para Kepala SKPD se-Kabupaten Subang, para Camat, unsur Satpol PP, unsur Dishub, dan unsur ASN lingkup Setda.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Perubahan Pemerintahan Kabupaten Subang dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel.

Apel di awali dengan pembacaan panca prasetya Korpri dibacakan oleh kepala Kesbang Subang di ikuti oleh peserta apel.

Amanat pembina apel menyampaikan anjuran kepada seluruh ASN disetiap OPD untuk melaksanakan apel pagi sebagai awal dari aktifitas kerja.

Tidak lupa Juga disampaikan untuk mempertahankan Subang sebagai kota adipura di himbau kepada seluruh OPD dan masyarakat di seluruh Kabupaten Subang untuk tetap menjaga kebersihan dengan dilaksanakan jumsih.

Di tekankan pula tentang laporan asset-asset untuk mendukung laporan ke BPK sehingga Subang bisa mendapatkan opini WTP.

Diinformasikan pula  bahwa bank sampah Broeri KAbupaten Subang mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai pengelola bank sampah dengan kinerja baik di Kabupaten Subang dalam rangka memperingati hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-72 tahun 2017.